Tamu Hotel Dengar Suara Aneh di Kamar Sebelah, Setelah Dicek Ternyata..

Tamu Hotel Dengar Suara Aneh di Kamar Sebelah, Setelah Dicek Ternyata..

Rahul Dravis. Dialah tamu hotel yang memiliki kebiasaan unik. Saban ada pemain kriket ini, pasti ada tamu yang mengeluh karena mendengar suara aneh dari kamarnya.

Suara aneh itu selalu terdengar saban Dravis menginap bersama timnya, menjelang pertandingan kriket di India. Jadi, tamu-tamu yang menginap di sebelah kamarnya selalu terganggu dengan suara itu.

Sehingga tak sedikit tamu yang mengeluh ke manajemen hotel karena merasa terganggu. Mereka mengaku mendengar suara aneh di malam hari, sehingga tak bisa beristirahat dengan tenang.

Kejadian ini tak hanya terjadi satu atau dua kali. Saban akan ada pertandingan, dan Rahul menginap di hotel bersama tim, maka selalu terdengar suara berisik tersebut.

Pada suatu saat, ada tamu di sebelah kamarnya yang mengajukan komplain karena mendengar suara aneh yang datang dari kamar Rahul.

Setelah Dicek Ternyata...

Saat dicek ternyata suara berisik itu memang benar-benar berasal dari kamar Rahul. Pada malam hari, dia selalu berlatih pukulan untuk persiapan pertandingan keesokan harinya.

Kebiasaan itu terus dia lakukan selama menjadi atlet kriket di India. Alasannya untuk mendapatkan feel yang cocok, sehingga bisa menjalani pertandingan dengan mudah.

Dalam wawancara, sebagaimana dikutip laman India Times, Senin 18 Juli 2016, Rahul mengungkapkan semua pengalaman itu. Termasuk berbagai komplain tamu-tamu yang menjadi tetangga kamarnya.

Menurut dia, meski semula terlihat marah, para tamu yang mengajukan komplain dengan latihannya itu akhirnya merasa maklum. Mereka bahkan meminta maaf karena tak mau timnya kalah dalam pertandingan.

Tak hanya di hotel. Kebiasaan itu juga dilakukan di rumah. Menurut dia, sebelum mengayunkan pemukul kriket, maka tidak akan bisa tidur.

Itulah upaya keras Dravis --yang sekarang sudah pensiun-- untuk mengasah kemampuan sebelum pertandingan. Sehingga tak heran dia menjadi atlet kriket andal di bumi Hindustan.