Subhanallah.. Allah Membongkar Kelicikan Pendukung Penista Agama, Termasuk Ahoker Yang Ngajak Duel


SUBHANALLAH... Allah SWT selalu menunjukkan dan membongkar kepada hamba-hambaNya, betapa sangat jahat dan liciknya tipu daya musuh-musuh Islam, walaupun sebetulnya mereka tidak ingin umat Islam tau.

Lihatlah bukti ini. Ini adalah bukti bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna. Kesaksian dari perawat di RS Royal, Widodo pendukung Zhong Wan Xie yang kalah duel satu lawan satu melawan Laskar FPI tiba di Rumah Sakit Royal mengenakan kaos putih.

Saat diperiksa Widodo juga masih mengenakan kaos putih. Namun sebelum Zhong-Djarot beserta para wartawan datang, buru-buru Widodo disuruh untuk mencopot kaos putihnya dan menggantinya dengan baju kemeja kotak-kotak.

Duh... Kalah berantem gini aja dijadikan bahan kampanye, tinggal air mata buaya khas Zhong Wan Xie aja neh yang belum dikeluarin? Wkwkwk

“Dan merekapun merencanakan tipu daya dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan tipu daya (pula), sedang mereka tidak menyadari. Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat tipu daya mereka itu, bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya.”

(Terjemahan Al-Qur'an Surat An Namal: 50-51)

Fanspage FPI