Wow.. Inilah Foto-Foto Aneh Massa GMBI Mau Bubarin FPI, Kamu Pasti Terkejut Melihatnya

Kumpulan Foto-foto GMBI Yang Aneh & Konyol Versi Netizen, Kamu Bakalan Ngakak Bonus Video Lho

Hari ini konon masssa GMBI berunjuk rasa menuntu fpi dibubarkan, namun tahukah anda banyak kekonyolan menarik versi netizen sehingga ketika salah seora anggota LSM GMBI memposting poto-potonya yang ada malah dibully habis-habisan.

Banyak kekonyolan menurut netizen terjadi : mulai dari sholat pake sepatu, sholatnya dengak keatas, gak pake sajadah dan yang parahnya sholatnya jam 11 kata netizen.

Banyak komentar lucu dari para netizen diantaranya sebagai berikut


"Baru belajar sholat ini..anak kecil aja baru umur 3 tahun tau tata cara sholat..ini udah tua udah punya cucu belum ngerti tata cara sholat.."

" Apa... jam 11 sholat dhuhur"

"Kemaren pas depan polda jabar ngapain nggak pada solat...."

"Solat dzuhur jam 11 ya...oh udah ganti...trus solat bisa pake sepatu...trus gk ambil air wudu gitu..gk pke sjdah lagi..dongo apa emng gk tau agama...wkwwkwk konyoll"

"anda islam?, anda muslim?, anda berakhlak,?.. klo iah..
knpa musuhin fpi, yg membela islam...? klo kalian non muslim ya wajar, ada gtu sholat pake spatu, sandal, dan sholat d jam yg bukan waktu'x, islam apa itu..?" [BejoMuslim]

Berikut ini poto-poto kegiatan mereka yang bikin kamu ngakak


Masih Waktu Aksi Didepan Gedung Kapolda Jabar, Bandingkan, Umat Islam Sholat Rapi (pake sajadah, wudhu, pake peci, baju putih, pakaian bersih)


Sholatnya pake kalung, pake topiini sih boleh-boleh aja


Sholat gak pake sajadah. eh kata netizen sholat apa jam 11,, waktu sholat dibandung itu harusnya jam 12.03


Sholatpake spatu biar kayak musafir :D


Tokoh utamanya cuman dikasi minum kardusan.. pelajaran bagi kita agar jangan boros dan selalu irit :D kata netizen, itu kenapa kardusnya nggak dibuka