3 Markas FPI Dilempar Bom, Sepi Beritanya, Coba Kalau Yang Dilempar Bom Rumah Lembang, Beritanya Bakal 7 hari 7 Malam


Apikepol.com - Teror bom kepada FPI kembali terjadi, sebelumnya pelemparan bom juga terjadi di 2 Markas FPI, Markas DPC FPI Cimanggis (Depok) dan Markas FPI Ps. Rebo (Jakarta Timur). Teror bom kini terjadi lagi di markas DPC FPI Meruya (Jakarta Barat).

Hal tersebut diungkapkan laman FPI di Instagram 08/02/2017 sekitar 18 jam yang lalu. Dalam foto yang diunggah laman FPI tersebut terlihat knopi teras yang terbuat dari semacam plastik tersebut terbagar hangus dan terlihat menganga.

Dalam foto tersebut, FPI juga mengatakan bahwa 2 markas FPI yang lain juga diserang bom.

Setelah Markas DPC FPI Cimanggis (Depok) dan Markas FPI Ps. Rebo (Jakarta Timur), dini hari tadi Markas DPC FPI Meruya (Jakarta Barat) dilempar Bom Molotov.
Intruksi kepada seluruh Laskar FPI untuk siaga 1, waspada dan tahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan ketidak-kondusifan di wilayah masing-masing serta menunggu komando dari DPP FPI. Tulis mereka.

Btw, kok sepi beritanya ya? coba kalau Rumah lembang yang di bom? kira-kira beritanya seminggu udah kelar belum?

Tampak sekali para provokator hendak memancing FPI agar bertindak anarkis supaya FPI mudah dibubarkan. Namun sikap FPI justru tenang-tenang saja dan tidak terprovokasi.