Inilah Video Detik-detik Mencekam, Seorang Pria Hendak Membakar Dirinya di Ka'bah

Beredar video yang menggambarkan seseorang ditangkap oleh pihak keamanan masjid harom dan kaum muslimin yang sedang melakukan umroh, disebabkan dia membawa botol berisi bensin dan korek api.

Kepada media sabq, Ghozi Darwisy warga Saudi yang ada dalam video tersebut menjelaskan kronolobi saat ia ikut mengamankan pelaku,

"Saat saya sedang thowaf pada putaran keempat sekitar pukul 11.40 malam kemaren, saya melihat seseorang yang sedang menuang sebotol bensin ke kiswah penutup ka'bah di dekat sisi rukun Yamani, dan dia juga mengucapkan kata-kata kekufuran".

Dia melanjutkan, "Saya langsung menangkapnya dan berteriak ke orang-orang di sekitar saya yang segera langsung menggagalkan aksinya. Dan petugas keamanan langsung meringkus orang tersebut".

Itu terjadi Hari Senin 6 Februari 2016 pukul 11.40 malam waktu Mekkah. Penerangan sekitar Ka'bah yang benderang menyebabkan thawaf di malam hari hampir tidak ada bedanya dengan di siang hari, hanya saja udara di malam hari relatif lebih dingin dibanding suhu di siang hari. Alhamdulillah makar terhadap ka'bah Allah Ta'ala gagalkan dengan sebab kesigapan jamaah Umroh dan pihak keamanan.

(sumber: http://www.ummatpos.com/id/3270)

Video Detik-detik Mencekam, Seorang Pria Hendak... oleh BerkahEmpat

Lihat di facebook