Tingkahnya Kepada Ulama Saja Ahok Berani Menghardik, Apalagi Kepada Rakyat Kecil?

loading...
loading...
Tingkahnya Kepada Ulama Saja Ahok Berani Menghardik, Apalagi Kepada Rakyat Kecil?

Ulama yang semestinya dihormati baik perkataannya maupun fatwanya, kalaupun mengingatkan juga harus dengan kata yang halus, tetapi ternyata Ahok, pemimpin yang kafir atau calon pemimpin yang kafir ini dengan seenaknya menghardik Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin.

“Coba lihat, pemimpin yang kafir itu, kepada ulama saja berani membentak, berani menghardik, apalagi kepada Anda rakyat kecil seperti ini,” ujar Mudir Ma’had Hamfara, Bantul, DIY KH Muhammad Shiddiq Al Jawi kepada sekitar 15 ribu peserta Aksi Umat Peduli Jakarta, Ahad (5/2/2017) di Patung Kuda, Monas, Jakarta.

Shiddiq juga mengingatkan, Ahok tidak berdiri sendiri. “Tetapi di belakangnya adalah orang-orang yang akan menguasai kita baik secara ekonomi yang selama ini terjadi maupun secara politik, maka di sinilah yang akan menjadi pertaruhan besar bagi kita sebentar lagi. Di belakang mereka ada negara-negara besar, baik itu Amerika maupun Cina,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan. “Kalau sampai dia terpilih, bukan saja haram karena dia orang kafir, tetapi juga menimbulkan mudharat yang sangat besar pada negeri ini,” pungkasnya.[Joko]

Islambangkit.com
loading...