Akun Pro Jokowi Buat Polling, Hasilnya Mengejutkan

loading...
loading...


Sebuah akun twitter yang menamakan diri Pro Jokowi @PDIP_ProJo_Solo membuat polling yakni Siapa Musuh Bangsa Ini Sesungguhnya.
Pada Polling tersebut disebutkan ada 2 pilihan, pilihan pertama yakni Radikalisme, Sementara pilihan kedua ialah Ketidakadilan Penguasa.
Tentu saja polling tersebut menjadi santapan empuk para pengguna twitter, hasilnya jauh dari harapan dan yang mengejutkan yakni hasil polling tersebut.
Hasil kesimpulannya pada Minggu 16 Juli 2017, sekira pukul 22.28 WIB menyebutkan jika Ketidakadilan Penguasa yang menjadi musuh negara, lantaran hal ini yang banyak dipilih oleh pengguna twitter.
Hasilnya sebagai berikut : Ketidakadilan penguasa meraih 97 % suara netizen dari total 9,059 semenjak polling ini dibuat. Sedangkan pilihan Radikalisme hanya meraih 4% suara.



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
loading...