Alhamdulillah..Belanja di TOKO UMAT Bonusnya Dapat Mushaf Al Quran Gratis!



Nasional.in ~ Alhamdulillah tokoumat sejak dilaunching tgl 17 Agustus omzet hariannya mengalami kenaikan terus.

Ini dishare dilaporkan oleh pengelola tokoumat setiap hari pada group owner dan anggota kopprindo.

Pengunjung setiap hari bertambah,karna selain berbelanja bisa menikmati lagu Islami,kata kata mustiara Islami dan tersedia produk UMKM milik para anggota kopprindo.Ketika bayar dikasir mendapatkan hadiah berupa Alquran,tasbeh dan buku saku doa doa (Selama persediaan masih ada).

Banyak orang tua yang mengajak putra putrinya ikut berbelanja,bahkan ada guru yg sengaja membawa murid muridnya mengunjungi tokoumat di Bogor.

Memang kalau dicermati tokoumat mewakili rasa keinginan dan kepribadian umat Muslim.Selain namanya memang sudah akrab dan mudah diingat.Umat merasa tokoumatlah minimarket mereka.

Sebagai bayi yang baru lahir,sangat dimaklumi jika tokoumatpun memikiki kelemahan dan kekurangan Tapi seperti disampaikan Bapak Bisma selaku konsultan pengelola,respon masyarakat terus positif dan bertambah.

Gebrakan yang kembali diluncurkan oleh ekagumilar yang sering menggulirkan ide kebangkitan ekonomi umat melakui akun twetternya @ekagumilars direspon sangat antusias.Eka tidak berhentj hanya dengan menginisiasi lahirnya koperasi syariah 212 dan koperasi Masyarakat Madani Indonesia.kali ini Eka memimpin langsung Kopprindo.

Keberhasilan Eka ini bisa dilihat ketika pembukaan tokoumat banyak para owner yang merasa puas dengan kinerja pengurus kopprindo yg betuk betul melahirkan minimarket berjamaah murni tanpa bantuan dana pinjaman atau talangan dari pihak manapun.

Bahkan banyak yang terharu karena mimpinya jadi kenyataan.

Banyak yang minat bergabung dengan tokoumat,tapi belum tau caranya : Ada beberapa mekanisme yg harus ditempuh untuk menjadi owner ditokoumat antara lain:

1.Mendaftar dulu di grouo komunitas dan ajan mendapatkan penjelasan awal.
2.Setelah ada digroup komunitas selanjutnya para member baru diharuskan mengisi list kesiapan hadir dalam pertemuan presentasi usahanya.
Dan akan dilakukan verifikasi data berupa foto KTP

3.Setelah hadir dan mendapatkan presentasi usahanya,para calon owner dipersilahkan gabung atau tidak.

4.Bagi yg diluar kota yg tdk dapat ikut hadir dlm pertemuan namun berminat gabung bisa menghubungi langsung admin/pengurus untuk prosws pendaftaran dan akan diminta surat kuasa.

Seringnya trafic group padat,maka admin akan menghapus secara berkala member group yg tidak mendaftar dilist agar bisa memberi kesempatan yg baru bergabung.Semua member bersabar untuk menyimak penjelasan,karna admin tidak bisa menjawab semua pertanyaan satu persatu secara langsung.

Ini WAG yg bisa diakses :

1.WAG tokoumat Bogor ke-2
https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MX

2.WAG BEKASI
https://chat.whatsapp.com/HdgrKoRlL19KhVgfGuDn7H

3.WAG DEPOK
https://chat.whatsapp.com/0edo87NWbg68IxaNxMmCOC

4.WAG. Tangerang :
https://chat.whatsapp.com/0c6f1Z1RYQbGPDpqggs92h

Selain itu tokoumat memiliki channel telegram (Yang belum memiliki aplikasi telegram Download dulu,daftar baru bisa akses link dibawah ini):

https://t.me/joinchat/AAAAAEJdoxbjJ2qEnzgSLw

Saatnya umat bersatu bangkit bersama mewujudkan impian nerjaya dinegeri sendiri….mari kita sukseskan bersama.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [btr]


[nasional.in/apik.apikepol.com]