Apa Kabar Pakar IT ITB Hermansyah? Begini Kondisi Terkininya

loading...
loading...


Nasional.in ~ Hermansyah, pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menjadi korban penganiayaan pada 11 Juli 2017 mulai meredup pemberitaannya. Bagaimana, kondisi pakar yang bakal dijadikan saksi dalam kasus chat pornografi Habib Riziq Shihab itu?

Menurut Juru Bicara Hermansyah, Ikwan, kondisi terkini Hermansyah sudah semakin membaik pasca-penganiayaan di jalan tol.

“Kondisinya sudah mulai membaik,” kata Ikhwan saat dihubungi kepada Okezone, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2017).

Ikhwan menambahkan, Hermansyah sudah dipindahkan dari kamar di lantai 6 dan tidak lagi dirawat di kamar khusus RSPAD Gatot Subroto.

“Sudah dipindahkan ke ruang biasa di lantai 6, sudah tidak di kamar perawatan khusus,” ujarnya.

Menurutnya, Hermansyah masih melakukan perawatan rutin, namun sudah bisa diajak berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat.

Seperti diketahui, Hermansyah diserang sejumlah orang di Tol Jagorawi KM 6, Cipayung, Jakarta Timur pada 9 Juli 2017. Kejadian itu bermula saat Hermansyah saat perjalanan pulang menuju Jakarta diserempet oleh orang yang tak dikenal.

Kemudian mengejar orang yang menyerempet mobil yang dikendarai bersama istrinya. Setelah itu, Hermansyah disuruh berhenti dan ternyata dari belakang ada teman pelaku berhenti dan langsung menyerang Hermansyah hingga luka-luka.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [okz]


[nasional.in/apik.apikepol.com]
loading...