Diam-diam Ganjar Pranowo bertemu pengurus DPP Golkar di Jakarta, Ada apa ?



Nasional.in ~ Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono membenarkan jika bakal Calon Gubernur (Cagub) petahana dari PDIP Ganjar Pranowo telah bertemu dengan pengurus DPP Partai Golkar di Jakarta. Namun, Wisnu mengaku belum mengetahui apa hasil dari pertemuan antara elit partai berlogo pohon beringin itu dengan Ganjar secara pribadi ini.

Meski demikian, Wisnu yakin DPP Partai Golkar punya wacana yang telah disampaikan kepada Ganjar terkait dengan proses pelaksanaan dan pencalonannya di Pilgub Jateng 2018 mendatang.

“Artinya DPP punya kewenangan lebih dibanding DPD I (Jateng), tentunya mereka punya wacana yang lebih luas, saya enggak ngerti pertimbangannya apa,” tegas Wisnu Suhardono kepada merdeka.com usai memberikan motivasi kepada 64.000 mahasiswa baru di Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes), Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah Sabtu (19/8).

Wisnu menyatakan sampai saat ini, menjelang Pilgub 2018 pihaknya selalu melakukan komunikasi dengan partai lainnya terkait pencalonannya sebagai bakal cagub di Pilgub Jateng ke depan. “Tetapi kalau komunikasi dengan seluruh partai kita selalu komunikasi. Ke depan seperti apa, kita lihat perkembangannya nanti. Semua kayaknya lagi dijajaki berkomunikasi,” ungkapnya.

Wisnu menjelaskan proses komunikasi dan gerilya yang dia lakukan menjelang pencalonannya di struktural partai Golkar baik dimulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten/kota. Wisnu menyatakan pertemuan antara Ganjar dengan elite DPP Partai Golkar tidak mengganggu pencalonannya sebagai bakal Cagub pada 2018 mendatang.

“Kita komunikasi terus, DPD I komunikasi terus dengan DPD II. DPD II juga komunikasi terus melakukan kegiatan dengan kader-kader di tingkat kecamatan dan desa. Semua berjalan, kita tidak boleh terganggu dengan komunikasi DPP atau pihak lain (dengan Ganjar) kepada DPP kita enggak masalah,” ujarnya.

Wisnu menambahkan, dirinya akan tetap patuh dan loyal terhadap keputusan DPP Partai Golkar apapun hasil pertemuan DPP Partai Golkar dengan Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jateng itu.

“Kita akan patuh dan loyal keputusan DPP apapun. Dia sekarang lagi komunikasi. Kita juga komunikasi,” pungkasnya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [mdk]


[nasional.in/apik.apikepol.com]