Masih Nunggak PKB, Siap-siap Pekan Depan Kenderaan Anda Disita Polisi

loading...
loading...


Nasional.in ~  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Halim Pagarra siap merazia dan menindak tegas, jika ada warga tidak melunasi tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Termasuk, artis Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Dimana, sejumlah kendaraan mewah miliknya diketahui masih menunggak tagihan pajak.

“Ketika itu saya dengar dari badan pajak, kalau sampai tanggal 31 bulan ini (Agustus) tidak bayar pajak dan denda akan dilakukan penyitaan,” tegas Halim di PMJ, Rabu (23/8).

Tindakan tersebut, juga berlaku bagi seluruh warga DKI dan sekitarnya. Sehingga Halim meminta warga Jakarta yang masih menunggak membayar PKB, segera bisa melunasinya.

Halim juga mengingatkan warga untuk memanfaatkannya sampai tanggal 31 Agustus 2017 mendatang mengingat sedang ada program pemutihan.

“Kami door to door untuk menyampaikan kepada wajib pajak yang menunggak. Di situ kami sampaikan untuk segera dibayar dan manfaatkan waktu pemutihan sampai 31 Agustus,” pungkasnya.

Temuan tersebut, merupakan hasil “door to door” yang digelar petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) beberapa waktu lalu.

Hasilnya, 40 persen dari kalangan artis diketahui menunggak PKB. Khususnya kendaraan mewah.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [Gema Rakyat / rmol]


[nasional.in/apik.apikepol.com]
loading...