Namanya Dikaitkan Sindikat Saracen, Begini Tanggapan Eggi Sudjana

loading...
loading...


Nasional.in ~  Advokat Eggi Sudjana membantah kabar dirinya termasuk ke dalam daftar sindikat Saracen. Ia mengaku, tidak mengetahui apa itu Saracen dan menyebut kabar tersebut merupakan fitnah. “Iya fitnah. Nuhun ya,” kata Eggi saat dikonfirmasi Republika.co.id, Kamis (24/8).

Selain itu, Eggi juga mengatakan, dirinya tidak mengetahui apa itu Saracen. Karena itu, menurutnya, hal tersebut merupakan fitnah yang ditujukan kepadanya.

“Saracen saya tidak kenal. Jadi, tidak tahu sama sekali. Makanya, ini pencemaran nama baik dan fitnah kepada saya,” ungkap Eggi.

Selain itu, dia juga menyebutkan, kepolisian tidak seharusnya main panggil orang seenaknya untuk sekadar mencari tahu saja. Menurut dia, seharusnya polisi melakukan penyelidikan terlebih dahulu terkait Saracen itu.

“Harusnya, polisi melakukan penyelidikan terlebih dahulu apa dan bagaimana Saracen tersebut,” lanjut dia.

Sebelumnya, sindikat Saracen yang selama ini mengunggah konten ujaran kebencian dan berbau SARA telah diamankan. Bahkan setelah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, satgas Patroli Siber masih terus melakukan pendalaman dan penelusuran-penelusuran.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [Gema Rakyat / rol]


[nasional.in/apik.apikepol.com]
loading...