Anies: Sampaikan Salam Saya, Jakarta Akan Berubah...

loading...
loading...

Anies: Sampaikan Salam Saya, Jakarta Akan Berubah...

Berita Islam 24H - Anies Baswedan, Gubernur DKI terpilih, berkirim salam kepada semua masyarakat Jawa Timur. Dia juga berpesan bahwa Jakarta sebentar lagi akan berubah.

"Sampaikan kepada keluarga dan tetangga warga Jawa Timur, bahwa Jakarta sebentar lagi akan berubah," katanya dalam menutup sambutan peresmian Ponpes Alif Lam Mim di Surabaya, Rabu (20/9/2017).

Mantan Mendikbud ini mengatakan, Jakarta memang tidak seluas Jawa Timur. Namun menurutnya, Jakarta sebagai ibu kota negara memiliki permasalahan yang lebih kompleks dan berat dibanding Jawa Timur.

"Tapi saya yakin, dengan pertolongan Tuhan, semua yang berat akan menjadi ringan," ucapnya.

Seusai dilantik pada 16 Oktober mendatang, Anies mengaku akan segera bekerja untuk mewujudkan janji yang ia sampaikan saat kampanye Pilkada DKI beberapa waktu lalu.

"Sesuai janji saya saat kampanye, kami langsung bekerja usai dilantik," jelasnya.

Dalam pilkada DKI putaran kedua April lalu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dipilih 3.240.987 warga DKI atau 57,96 persen suara.

Adapun pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dipilih oleh 2.350.366 warga DKI atau memperoleh 42,04 persen suara. Sementara total suara sah Pilkada DKI putaran 2 sebanyak 5.591.353 suara. [beritaislam24h.info / kmp]


Terimakasih sudah membaca artikel: Anies: Sampaikan Salam Saya, Jakarta Akan Berubah...
loading...