Duh, Wanita ini tak sadar tinggal bersama kerangka anaknya selama 20 tahun

loading...
loading...
Duh, Wanita ini tak sadar tinggal bersama kerangka anaknya selama 20 tahun
Rumah ini diketahui milik Rita Wolfensohn, wanita lansia yang buta.

Apikepol.com -  Sebuah kerangka yang masih berpakaian lengkap ditemukan di rumah seorang wanita buta di Brooklyn, New York. Kerangka tersebut adalah seorang pria dewasa yang tak lain anak dari wanita pemilik rumah tersebut. Kerangka itu ditemukan di rumah yang isinya penuh dengan sampah, yang menurut salah seorang polisi seperti sebuah truk sampah telah mengeluarkan seluruh isinya di rumah itu. Rumah ini diketahui milik Rita Wolfensohn, wanita lansia yang buta.

Cerita berawal pertengahan bulan September kemarin, Josette Buchman, adik ipar Wolfensohn hendak membawanya ke rumah sakit. Secara mengejutkan dia justru menemukan kerangka utuh mengenakan celana jeans, kaus kaki dan kemeja di kamar tidur lantai dua. Ruangan dimana kerangka itu ditemukan dipenuhi sampah dan jaring laba-laba.

"Ruangan itu berbau busuk tapi baunya seperti berasal dari makanan dan tidak ada bau daging busuk," ujar kepolisian setempat, seperti dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Kamis (6/10).

Setelah penyelidikan, kepolisian mengatakan jika kematian laki-laki tersebut adalah natural dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Mereka juga menyimpulkan jika kemungkinan besar Wolfensohn memang benar-benar tidak tahu jika dia tinggal dengan kerangka anaknya selama 20 tahun ini.
Foto ilustrasi

Dalam surat resmi Wolfensohn tercatat memiliki dua anak, Michael sudah meninggal pada tahun 2003 pada umur 38 tahun. Anaknya yang lain adalah Louis, yang berusia hampir 50 tahun, dan belum terlihat selama 20 tahun. Selama ini Wolfensohn mengira jika anaknya telah pindah dari rumahnya, dan tinggal di tempat lain sampai akhirnya ada penemuan kerangka tersebut. (brilio)

loading...