Kobra Tersiksa Usai Telan Sesuatu, Ternyata yang Dimangsa... [Video]

loading...
loading...


Apikepol.com -  Sebuah rekaman video menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat seekor ular yang mencoba menelan sebuah botol plastik kosong dan kemudian berusaha meludahkannya.

Video yang diambil di daerah Goa, India, tersebut menunjukkan si ular perlahan meremas botol itu sampai berkontraksi. Sementara, penduduk desa yang penasaran datang berkumpul dan menonton.

Dan ular itu pun tidak terluka meski telah berjuang keras memuntahkan botol dari dalam mulutnya.

Penyelamat satwa liar, Goutham Bhagat, sebagaimana dikutip Dream dari India Times, berkata: " Ketika saya melihat ular itu dengan tonjolan di perutnya kupikir kobra pasti menelan sesuatu yang besar sehingga tidak bisa dicerna."

" Tapi aku tidak tahu kalau itu adalah botol minuman ringan yang kosong."

Warga setempat pun bersorak sukacita ketika ular itu berhasil mengeluarkan botolnya. Tapi mereka tidak bisa mengerti mengapa ular itu memakan botol. Beberapa orang menduga bahwa ular itu mungkin menyangka botol itu hewan kecil.

Bhagat berkata: " Saya telah meminta pendapat banyak orang tentang mengapa ular itu akan menelan botolnya. Tapi saya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari siapapun. Saya harap seseorang bisa memberi saya jawaban logis untuk ini."

Ini adalah kejadian terdokumentasi pertama di dunia, dimana seekor ular menelan botol plastik

 
loading...