Pasangan Anda Tidak Romantis? Lihat dan Amalkan Video Unggahan KH M Arifin Ilham Ini

loading...
loading...

Pasangan Anda Tidak Romantis? Lihat dan Amalkan Video Unggahan KH M Arifin Ilham Ini

Berita Islam 24H - Banyak pasangan yang mengeluhkan tidak romantisnya pasangannya. Romantis merupakan bumbu mujarab dalam menikmati setiap episode dalam hidup rumah tangga yang memang banyak ujian dan cobaan.

Romantisme merupakan ajaran Islam dan dicontohkan dengan baik oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dengan para istrinya. Amat banyak teladan romantis dari Nabi yang mulia.

Misalnya, Nabi berlomba lari dengan Ummul Mu'minin "Aisyah binti Abu Bakar Radhiyallahu 'anhuma. Saat awal nikah, ketika 'Aisyah masih kurus, Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam kalah balapan lari.

Seiring berjalannya waktu, ketika badan 'Aisyah bertambah berat, Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam kembali mengajak istrinya itu untuk balapan lari. Kali kedua, Nabi menang.

Nabi kemudian tersenyum, dan berkata bahwa kemenangan kedua untuk membalas kekalahan tempo hari hingga skornya impas.

Romantis bukan bawaan. Romantis bisa dilatih. Siapa sungguh-sungguh, ada balasan terbaik dari Allah Ta'ala atas upayanya. Apalagi, romantis merupakan salah satu perbuatan yang bisa membuat pasangan kita bertambah bahaagia.

Apakah Anda atau pasangan Anda susah berlaku romantis satu sama lainnya? Jika ya, perhatikan baik-baik video unggahan KH Muhammad Arifin Ilham ini. Setelah itu, amalkan dengan pasangan Anda.

"Ayo coba praktekin mulai Jum'at ini, bagi yang halal." unggah Kiyai Arifin melalui akun fesbuknya pada Jum'at (6/10/17).




Terimakasih sudah membaca artikel: Pasangan Anda Tidak Romantis? Lihat dan Amalkan Video Unggahan KH M Arifin Ilham Ini
loading...